Sabtu, 12 September 2009

cerita pantai (2)

Cerita pantai (2)

Menelusuri sejauh mata memandang
Nelayan …
Penjual ikan dan pengunjung
Aku tau betapa banyak pengharapan di sini di pantai ini
Sun set…
Banyak harapan yg ku ucap ketika matahari terbenam
Segeralah terbit di hati ku
Mencoba realistic
Tp hanya imajiner bilangan yg memuai di lubuk kalbu
Apa aku tak nyata
Atau malah aku yg berada pd alam tak nyata
Bersenandung irama angina
Memainkan jari jemari menggerak kan senar gitar
Bernyanyi se-akan malam ini aku tak kan bersedih
Di sini aku melupakan sedih
Tak terasa esok hari
Aku pun kembali
Pada kota ku yg sangat berisik
Apa aku kan kembali tanpa berfikir lagi
Setidak nya kembali bermimpi
Dan cerita pantai tak berakhir dengan air mata pasir…
Cukup menggores kan di pasir putih
Semua kesedihan yg terangkum selama 15 bulan
Berhenti di karang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar