Rabu, 15 April 2009

Aku bosan …
Entah apa aku memang pembosan
Aku selalu gerah dengan semua apa yang ada di lingkungan aku…
Di tempat kerja, di kampus di kost an atau pun di rumah membuat ku yak cukup nyaman ketika kesedihan melanda ku…
Aku lelah sangat untuk selalumengerti apa ini
Ada apa ini.
Di tempat kerja ku banyak sekali kemunafikan dan penghianatan
Di kmapus aku tak menemukan ketulusan dan ketekunan
Di rumah aku hanya bisa merasakan beban…
Ada kah sedikit waktu yang berarti buat ku untuk bisa tidur, n onton tivi dan bisa bercengkrama tawa tanpa mesti ada kamu sang “pengganggu”

Akhir2 ini aku menemukan kejenuhan ku memandang di sudut mata…
Aku tak bisa menulis tak bisa bernyanyi dan tak bisa menangis.
Kenapa penghianatan selalu menghampiri ku dengan tawa, pada hal aku tak perna menghianati.
Aku benci penghianatan yang merupakan sikap seorang bajingan dan banci…
Cukup semua ini membuat ku tak bisa tidur dan kumohon jangan biarkan hari-hari kau rusak dengan ludah mu yang kotor comberan dan busuk…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar