Rabu, 15 April 2009

Thanks to Charlie and chocolate factory’s film

Aku capek banget seharian kerja, rencana nya seh pengen cpt tidur krn bsk uda mau kerja and kuliah tapi ntah napa mata aku msi belum mau bubu mungkin karena film charli and chocolate factory
Membuat dunia khayal ku berkembang dan inspirasi ku menguat
Sambil mendengar kan lagu plagiatan dr dmasiv…
Tp gak apa lah aku terlanjur suka ma de masiv….
Dengan nonton kisah film itu memberi kan aku suatu pernyataan bahwa apa pun yang dilakukan ortu kita dalam semua pembatas dan hukum2 yang termuat dalam kitab keluarga suka apa tidak
Yang pasti itu karena cinta kasih dan cara mereka untuk melindungi kita
Aku teringat ketika dulu aku selalu di marahi abis2an karena mandi hujan
Pada hal anak2 sekeliling rumah ku dengan penuh suka cita menikmati itu tapi kenapa ortu ku begitu
Ketika aku dipaksa belajar ngaji, kursus dan belajar saat semua anak2 seusia ku sedang asyik bermain…
Ketika jam 8 mlm harus tidur pada hal aku masih inggin bermain dgn kakek ku…
Yah aku tidak bisa mengerti kenapa aku tak tulus mengerjakan itu semua karena aku ingin menyelesaikan masa anak2 ku dengan penuh kesuksesan dalam dunia bermain…tp tidak aku bisa memahami ketika aku merasakan dampak batasan dan hukum2 itu
Aku merasa nyaman dan bahagia dalam waktu apa pun
Sekalipun matahari dan bulan merengut
Tapi ketika aku bisa bersama keluarga aku tak acuh kana pan pun…
Yah…aku pun lebih memahami ketika mr. willy wonka dan Charlie mbuat aku membuka mata bahwa hidup ini tidak ada yang lebih manis kecuali keluarga…
Thanks to Charlie and chocolate factory’s film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar