Rabu, 29 April 2009

Berganti Hati and Baju???

Aku merasa gugup saat dia berkata “aku telah mendapatkan pengganti mu!”
Yah kata-kata itu yang keluar dari seorang laki-laki yang pernah menjadi pemenang dalam hati ku selama 4 tahun mungkin sampai sekarang “TaTa”…
1 tahun lebih sudah aku memendam kekecewaan yang berat sangat terhadap dia yang sudah berani mengkhianati aku
Terlalu dan sungguh menjijikkan ketika aku tau Tata berpaling…
Setelah meraih merajut mimpi dari SMA kita sama-sama, kuliah di tempat yang sama, suka duka tangis tawa dan menyenangkan ketika menjalani proses kedewasaan bersama-sama. 1 tahun lebih semua telah terjadi, dan aku masih saja berdiam hati. Sebulan setelah pengkhianatan itu aku langsung menerima cinta laki-laki lain sebut saja aDan….yah Adan laki-laki yang baik walau perbedaan usia kami terpaut 2 thn he..he…Bronsek atau Brondong gitu….
Adan sLu memberikan perhatian nya kpada ku, menemaniku main bilyard, ketoko buku, makan siang dan selalu anter jemput aku kalau aku lagi kerja…manis sekali Adan memang manis, Adan Asli Jogja dan KuLia di dket kampus t4 ku kuLia jurs. Ilmu Komputer…orang nya enerjik, Fun and Pede….
Tapi sebulan Hubungan kami, aku merasa bahwa aku tidak pantas di dekat Adan karena selama ini aku berbohong dengan perasaan ku sendiri..ya…aku tidak bisa mencintai Adan…karena….karena….karena….”Tata” aku masih tidak bisa melenyap kan cinta ini yang terbalut kebencian dan dendam.
Hari berganti hari tapi aku tetap tidak bisa berganti hati…walau ada “Evan” yang mencoba merebut hati ku mencoba menjadi waktu buat ku senyum buat ku dan segudang kegiatan yang membuat ku tidak bisa bobo siang lagi masih tidak bisa merubah hati ki yang sakit ini.
Sampai aku bertemu dengan “ABi” awal puasa itu…membuat ku bisa menatap dunia tak sesempit sedok makan dan mampu meredakan sakit hati yang menggerogoti setiap segmen raga…sejenak Abi menjadi senyum dan mimpi buat hari-hari ku….ABi sama seperti Laki-laki laen yang pernah singgah di hati ku, “Abi” ganteng, baik dan terhormat…Abi memang Tipe Future Husband and kami sudah mengantongi Restu dari Our FamiLy …wLu sekarang kami tepisah oleh Lautan dan Pulau karena aBi sekarang di Bandung tapi tetap harapan itu membuat kami bertahan….mencoba untuk normal kembali………….
Tapi apa aku bisa berganti hati???
Tata…cerita mu takkan pernah Usai !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar