Rabu, 24 Juni 2009

AUFKLARUNG

June, 24th 2009
00:34 am

AUFKLARUNG

Cukup tau diri dalam masalah cinta
Yah selalu masalah cinta
Karena bagi ku cinta itu sangat berpengaruh dalam setiap sendi kehidupan ku,,,
Tak peduli apa kalau saja setiap nafas ku ada perasaan cinta mungkin semuanya terasa sempurna…
Bukan melankolis tapi aku memang begitu…
Terserah orang mau bilang apa
Yang jelas aku begini///
Maka nya kalau orang berani meleceh kan cinta
Maka aku orang yang pertama yang akan menghajar nya!
Aku tau aku termasuk manusia yang kurang beruntung dalam masalah cinta
Di khianati, di permainkan , di acuh kan adalah sarapan setiap pagi ku…
Terasa kenyang sudah..
Tapi tak membuat ku membenci cinta paling aku hanya trauma dengan Orang nya yang rela menghancurkan cinta ku…ini.

Banyak yang bilang aku harus memikir kan hubungan ku kembali dengan parta mungkin CLBK adalah solusi yang tepat,
atau memperjelas Hubungan dengan aBi, tentang Hubungan asmarah yang tak jelas
arah nya,,,,
mau putus atau Bertahan….
Aku…
Bukan nya aku tak berani Untuk bertanya atau memutus kan
Tapi Lebih kepada Kesadaran diri masing-masing
Jika Parta Mau Balikan dengan aku seharus nya dia bicara baik2 bukan nya Curi2 Perhatian atau NeLpn aku tiap malam … Mungkin Hubungan ini akan membaik wLu gaK Pacaran…
Jika aBi Merasa meMpunyai tekad yang sama Ingin bertahan pada Hubungan yang telah di restui ini
Mungkin aku akan tetap Rela Menunggu …

Atau MaLah kak ferdi yang saat ini dekat dengan ku mau…
Menunjukkan keseriusan nya…mungkin aku bisa hubungan itu terjalin.

Maaf bukan nya aku plin plan

Tapi saat ini aku hanya bisa meminta
Ada seorang laki-laki yang bisa menghargai keberadaan ku sebagai “aKu”
Mau belajar mencintai kehidupan ku
Dan rela ku cintai…
Hanya itu….

“AUFKLARUNG”

Yang ku harap dalam hidup ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar