Senin, 01 Juni 2009

2/3 Hidup ku !

May,31th 09
23:46 pm

2/3 hidup ku !

Ada yang bilang kalau hidup bukan Cuma urusan perut…mungkin saja itu dia buat saat kenyang pun manusia belum merasa puas, so kapan Limit itu menjajar serupa dengan mimpi….
Limit…yah Limit bukan saja di pelajari di kelas 2 SMA pada mata pelajaran MTK ato di bangku KuLiah dgn Mat-PeL KaLkuLus…menjalani pendidikan dengan menjadi teman LIMIT…
Selalu di jejali dengan itu…mengerti dan sangat memahami…Teori Limit !!!
Yang merupakan abang Batas dari semua Angka dan luas nya apa pun itu.
Aku merasa selalu benar karena aku berdiri dikaki ku bukan di kaki mU
“So…Napa Msti Lu yang nyoLot…”
Aku hidup bukan karena mu
Dan sebalik nya.
Yah…Keluarga , Teman dan Cinta merupakan unsur kehidupan yang takkan pernah lepas dari kita.
Kita tak bisa membandingkan itu semua hanya dengan Teori Alam apa lagi dengan teori BUSUK mU…
Hanya saja kita diberi akal juga untuk pintar membagi porsi seadil-adil nya…
Keluarga ku yang Unik membuat ku bisa dan selalu menjadi diri sendiri,
Teman2 ku yang begitu menakjubkan …semua yang mustahil bisa Ku Lakukan Bersama Mereka…
Dan Cinta…membuat semua nya jadi the best…yah hampir sempurna dengan IMAN…
InsyaLLah aku Kan sLu membuat Keluarga ku Bangga dan Bahagia, Mendapatkan Teman2 yaNg Seru and aneh2
Semua nya seru Buat Ku…
Dan Juga Cinta…dari duLu aku seLalu ngedapetin PAcar yang IdeaL buat aku…Berpendidikan, terhormat and Sweet.
Mereka semua Membuat cerita tersendiri Yang Memberi ku Semua arti…
wLu kadaNg semua Nya Ber-ULah karena aku tak Pintar mencintai mereka,,,,
yang membuat ku bahagia …karena
MeLihat senyum My Parent yang selalu berkembang saat ku LeLah PuLang Kerja…
And KembaLi berteman Dengan My Gank di Kampus dan sLu menjaga TaLi Persahabat dengan semua Sahabat TerBaik ku…dan ….
Yah…..Parta yang menunjukan perubahan yang Positif, Parta bilang Parta kan ngelamar ku setelah Parta Lepas dari ikatan dinas & saat kami siap…wlu aku tak pernah bilang apalagi berjanji Untuk menunggu Parta…aku seLalu MeLontarkan kata-kata yang menciut kan parta ttg pengharapan nya pada Ku yang terlanjur Kecewa dengan Tingkah nya di Masa laLu…Tapi setELah Pembicaraan NyOkab nya Di TLpn waktu itu Bahwa Orang Tua PaRta Masih Sayang JuGa dgn Hubungan Kami so mereka Ingin Kami Kembali aku karena Parta Hanya Mau Aku.
….?????????
“Ada apa dengan Parta”

Aku tetap saja bilang “MaaF ma… aKu Belum bisa Sama Parta Kecuali parta Bisa berubah Jadi Manusia Yang Bisa Mnghargai Hidup Orang lain”
Bkan nya sOmbong Tapi kenyataan nya aku emang Gak Bisa Dengan sifat Parta Yang Sok and Arogan Sama Orang Laen…Dan Juga Karena Aku masih JAdi Pacar Abi…dan Aku sayang sama aBi…entah ada sesuatu yang ngebuat ku berfirasat Bahwa aBi tak seperti Bajingan Yang laen(amin)
Apa lagi bentar Lagi abi kan Mudik so…pasti nya bakaL ngebuat aku tambah Tau Seberapa Besar Keyakinan kami Buat HuB. Ini…
Tapi aku Juga tak Bisa Bohongi Bahwa Parta Masih Menjadi salah satu Org Yang Berpengaruh Kuat daLam Hati ku…4,5 thn bersama parta ngebuat aku tak bisa berpaling dari bayangan hidup nya, jujur cinta ku masih buat parta.
…tapi ketika Ku terLuka abi Lah yang ngebuat aku bangkit dan berani bermimpi lagi.
Yah…………..dilema ini tak begitu berarti buat ku…
Semua Laki-Laki sama so bakal jadi Bajingan semua tinggaL menunggu Waktu saja sIaPa yang paling Menyakiti hati ku….
Hanya dengan mbuat KeLuarga Ku bahagia, karier yang Oke and sahabat yang Hebat2 mebuat Ku cukup Puas saat Ni…
Mungkin Ini Lah Limit dari seTiap manusia Tak ada yang sempurna …

Boleh ku katakana BaHwa 2/3 hidup ku sangat bahagia, selebihnya …I Don’t Know?
Apa kan Sia-sia ato malah kan Sempurna…
Limit….em…ketika manusia merasa dirinya Tak Tau Tingkat kepuasan yang Ingin di Capai Maka Kita Harus Punya aLarm abadi hanya dengan sebuah…Limit….
Dan tak perlu Teori Untuk memahami ini …

1 komentar: