Rabu, 10 Juni 2009

“My skripsi “ ( Part 3 )

June, 4th 09
11:09 pm

“My skripsi “
( Part 3 )

Gara-gara penolakan kaprog atas JuduL ku
Ngebuat aku Nguing-NguiNg…
Lebih parah dari saKit hati karena Pacar Ketimbang JuduL sKripsi di tOLak…
Menyebalkan
Membuat aku harus nyari JuduL baru Lagi
KaLi ni aku mau Ngajuin 3 juduL aja…
Tru sebelum nya aKu ke perpus BaLikin 3 buKu dengan dendan Yang Pantastis untuk sebuah buKu yang gak di kembalikaN seLama 2 bulan…
nakaL dah…
aku juga sharing ma teman2 TTg juduL baru ku….
Yah tak banyak berharap…tapi berusaha sekuat tenaga!
Pas giLiran aku…em kaprog kok ngerutin dahi…
kaProg :” JuduL yang N0.3 Ne Oke Cuma Rumusan Masalah nya Yg kurang Nyambung. So kudu di Revisi Nti bru aku tanda TangaNin….!”
Aku cepet ke warNet Buat merevisi ULang…Hore genap 3 , aku ketik Ulang and Upsssssssssssssssss
Print Warna Nya RusaK yah…gak Bisa di tuntasin deh….
Napa aku gak bisa tanda Tangan Hari ini!!!!sebeL…
Dan sesampai nya di kost an
Wadowwwwwwwwwwww
Buku Nya ketinggaLan di Warnet Tadi, duh itu kan Pny PerPus Univ.
Aku cepet2 ke warnet and TUTUPPPPPPPPPPPPP
Ternyata uda Tutup..ha….gawat nti kLu iLang gimana?!
Sekuat tenaga aKu mengolok2 satpam Nya buat Bukain Warnet itu…aku bohong kLu besok Mo seminar and akhir nya satpam itu mo bukain warnet and taraaaaaaaaaa
Buku nya ada…
aLhamduLiLLah……….
Gak apa Lah tanda tangan Nya minggu depan aja bring sada?!
Huah………..yam..yam…..ngantuk ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar