Rabu, 10 Juni 2009

“My skripsi “ ( Part 2 )

June, 2nd 09
10:00 pm

“My skripsi “
( Part 2 )

Seminggu setelah ngajuin judul yang pertama , tepat nya hari ini aku ngajuin 6 JudUL skripsi lagi Buat GenaPin 3 Judul yang kudu aCC, senin biasa aku ketemuan ma saDa teman seperjuangan !
Semangat banget and yakin kLu ada yang di acc…
Pas giLiran aku…
Aku :” Ni Bu JuduL nya!”
KapRoG :”emmmmmmmmmmm”
Kaprog nya diem tanpa banyak nanya LangsUng cret-crot-crit

Aku :”maaF bu ada Yang salah dengan Judul ku kok di coret semua???”
KaprOg :”semua JuduL mu Uda di paKe , yah kamu harus cari Lagi!”

Aku :”!$^&(*&^&$#@@!”

Kurang asem Udah Capek2 Cari eh malah di tolak….menyebalkan, padahal Pnya SaDa Teman ku itu Uda GenaP 3 JuduL…
sebeLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
Menyebal Kan………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar