Rabu, 10 Juni 2009

“My skripsi” (Part 1)

May, 28th 09
00:09 am

“My skripsi”
(Part 1)

Aku gak tau mo mulai dari mana mengawali skripsi ni, hu …yang pasti mengerikan dan melelah kan 2 hal itu yang ada di fikiran ku…
Ya aku tau aku sudah smester 8 and kudu nyiapin semua nya
Mulai dari judul and rumusan masalah nya….
Aku melihat2 teman-teman seangkatan sangat sibuk kening terus mengkerut dan kelihatan seperti ibu2…
Kenapa dengan smester 8?
Ah..membuat aku terlena dengan keceriaan masa remaja…and asyik nya kerja.
Tapi aku harus bergerak cepat …
Berusaha membangkit kan semangat seorang diri,
- curhat dengan Tuhan
- browsing internet
- ke toko buku/ perpustakaan
- ke ruang skripsi
- tak lupa maem…he…wlu kagak nyambung Tp Makan banyak tanpa Rakus itu sangat membuat aku enjoy…

aku Liat semua teman ku sibuk ke Universitas2 laen to sharing skripsi Tp entah Lah aku bLm berminaT ke Kampus Orang , aku Fikir ….aku CukuP agresip daLam memBuat suatu tuLisan so naPa mesti pLagiat !
yah…3 buLan aku Luntang- Lantung gak Jelas antara Mo skripsi ato bLm…
nyari wangsit…kale aja jatuh dari Langit…
and pLaKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
“aDuw…………….”
Ike : “ jeng …napa melamun? “
Aku :” sakit tau !”
Ike :”maaF, eh kok bLm NongoL di Prodi? Blum mo Nyusun apa?
Aku :”Tau Lah MaLes…Takut…and Lum siaP Lahir Batin!”
Ike :” Lebay…Tumben Lu Yang sLu beraNi kok Keok CuMa Gara Skripsi, ah Chiken Lu !
Aku :” !@#$^$@#%....”
Ike :”Jeng….apa Lu mau di tertawain Parta!!! Kata nya Lu mo ksi Liat parta and Bokap Lu yang Dong dong itu…Nunjukin kLo Lu gak Bisa di remehin…Lagian Lu Uda Janji ma aBi –Mu kLu Lu mo duluan wisudah trus aBi yang Jd PW (pendamping Wisudah) Lu…”
Aku :”abi……..yah aBi……………….Tapi ke???”
Ike :”ah tau nya Kita Kudu Bareng wisudah”

Duh Napa se,,, banyak orang akhir2 ni Sok-sok PeduLi ma aku, Semua nya basi, Pake Sms SagaLa

Sms dari aSri : “ Bu….KapaN ne Mo skripsi, kok Msi NgeLuyuran di kampus, gak bosen ato maLah mo cri Brondong ne!!!asri uDa mo Ujian ProposaL ne, Lu kapaN?Tenang aja Nti aSri bantuin…Bantuin Doa. Bu…coba aja duLu ajuin Judul kLu Uda Coba Bru tau rasa Nya, asri yakin Lu gak sepenakut ni…semangat!”

Sms dari NaNun :”eh nyak….aku Uda Mo seminar ne, BtW Lu kapan?Buruan aTuh Kan Uda Gak sabaR dapet S.Pd…cayooo”

Sms dari aaL :”Oi cik, Usaha dunk jgn kayak aBg muLu, Inget S2 !”
Yah…dan sMs dari abi :’’ Umi semangat dunk!abi sayaNg Umi…”

And sHow Time ……………………………………………………………….

Perdebatan paNjang daLam Batin ku membuat Ku mengaMbiL kePutUsan Untuk mULai dari sekaraNg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
6 JuduL Uda aKu siaPin , JuduL2 iTu aku aTur sedemikiaN Rapi and Nyambung dengan permasaLahaN yang mengenai Pendidikan sesuai dGn JurusaN ku…..


yaHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHhh

semaNgat 45 Ku kerah kan sepenuh tenaGa
hiat…hiat…hiat………………

deg-deg kan dan mulut ku komat kamit gak berhenti berdoa…sambil antre

pas giliran ku
jam 7 an MLm
akhir nya KaPROg Meng-aCC 2 JuduL skripsi ku….YuPPPPPPPPPPP!
aWaL yang Bagus….

Thanks ya…asRi, naNun, ike, and aBi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar