Sabtu, 30 Mei 2009

TUNA CINTA

May,29th 09
11:26 pm

“ TuNa CiNta ”

sUka
di ToLaK
SayaNg
Di KeJar
CiNta
Tak BerBaLas
bahaGia
MeraNa
RaHaSia
SaNdiwaRa
BertanYa
menJawaB
SenaNg
berDuka
TeRtawa
AiR maTa
KesePiaN
MesRa
BerHaraP
membeNci
MenJauH
Dan Mati…

daUr ULang Cinta
awaL berHaraP berakhir Pun juga BerhaRap
banYak yang Mati
banyak juga yang mematikan
Cinta…
Tak KaN habis seperti kasih Bunda Yang tak kan Putus Cerita…
akU pun hanya Berani Diatas TuLisan yang Nyata
PadaHaL aku saMa Rapuh nya seperti Budak-Budak cinta…
MakaN hati, patah hati adaLah SaMbaL cocoL yang memBeri rasa Tersendiri saaT makan Ku…
Kenapa Saat PenyesaLan Datang seLaLu saJa memarahi BuBuR…yah bilang “nasi Uda Jadi bubuR?!”
Nasi jadi Bubur…BuBur Jadi nasi
BuBur= Bu+BuR

Whats wrong with its?
aDa aPa dengan Bubur…
PadaHaL bubur Pun SaMa enaK nya DeNgan Spaggeti dari iTaLia saaT kau KeLaparaN…
Bubur kacang, Bubur Nasi, Bubur Ayam…and
Bubur Tim

kLu nasi Uda Jadi BubuR cukup tambah Kan Bawang GoreNg aNd KeriPik UdaNg so….YaMiiiiiii kan!

LaLu…ada aPa kLu kita Mati rasa…
Mati rasa asin…ya Kasih garaM aJa
Mati rasa maNis yah…Kasih Gula Lah masak Kasih sambeL…
Mati Rasa CiNta yah cukup Cari Cinta YaNg laen
Masa mau HiduP di masa laLu yang Hambar Wae,,,,

seTiaP makhLuk HiduP di seMpurnakan OleH “rasa”
ketika Semua Terasa HamBar maka akan ada BaNyaK Tambahan BahaN di aLam semesta ini Buat kiTa…

aku memaNg tak setegar Batu
Tak semanis GuLa
Tak secaNtik Cinderella

aKu Bukan TuNa RUngU
Bukan TUNa Wicara
Bukan TUNa WisMa
Bukan Juga Tuna SuSiLa
apaLagi ikan TuNa

Trus aPa aKu “”””“””””” TUNA CINTA ”””””””””””” ?

Oh No…U’r FaLse
Tuna CINTA…Gak banget dah…
wLu air Mata Ku terkuRas Habis karena Cinta
wLu TeNaga Ku hiLang Karena Cinta
wLu Mimpi2 Ku LenyaP karena Cinta
wLu Pun KaU tak Mencintai ku Karena Cinta lain

Tapi aKu Bukan Tuna Cinta
Dan Tak aKan Menjadi manusia Penyandang cacat Hati…ato Tuna CInta…


Karena TUNa CINTa HaNya Untuk Kamu !!!
Yang HiduP taNpa mau BerCINta ……….


1 komentar:

  1. aku bukan kehilangan cinta, tapi (SEKALI LAGI TAPI!) Aku telah mengganti cinta ku, dgn cinta ya lebih luas, cinta yg tanpa syarat keberadaan. cinta yg cuma cinta, yg tlah lepas dr tarik menarik DICINTAI DAN MENCINTAI, cuma cinta murni yg mampu berdiri sendiri.

    BalasHapus