Kamis, 12 Maret 2009

HARUS TETAP BEGITU

Aku seorang manusia yang sangat membenci ketidak adilan...terutama pada diriku!
yah...aku merasa aku harus berubah menjadi lemah lembut and gak jutek lagi.
mungkin bisa karena aku merasa tiap kali aku menemukan sahabat yang membuat ku merasa terhormat sebagai manusia.
Tapi tiap kali aku begitu semua ketidak adilan dan keresahan yang ku takut kan muncul tanpa kompromi dulu...
baru saja aku mendapat kan seorang sahabat yang ku hormati karena aku merasa dia bisa menghargai setia langkah kumenjadi manusia terhormat.
tapi ternyata semua nya sama saja...
sama saja...
yah...sami mawon!!!
aku tidak pernah peduli apa mereka dari dunia apa atau kelakuan nya seperti apa.
aku hanya butuh kan mereka ketika aku ingin bahagia...sedikit saja merasa bahagia...
tidak banyak yang ku pinta
aku ingin mereka peduli dengan ULTAH ku itu saja.\\\

tapi kanyak nya untuk kali ini aku tidak akan menemukan sahabat seperti itu...
maybe, ato memang benar bahwa sahabat sejati itu MUSTAHIL ada.

aku benci ketidak adilan aku benci mereka
dan aku BENCI kamu

bagi ku tak ada yang lebih penting dari seorang sahabat kecuali saat dia berada pada saat ULTAH...
itu frinsip ku dan KAMU pergi saja karena kamu bukan sahabat yang ku mau...
kamu tidak peduli
dan hanya My mother and TuLisan2 yang tetap setia menemaniku saat semua orang menjauh
pengecut...menjijikan dan enyah saja !!!

dan aku akan tetap begitu...
memandang dunia dengan kelam dan marah....
FUCK OF !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar