Kamis, 05 Maret 2009

SejenaK...

Hu panas Buanget Dah....
Tapi entah Kenapa aku merasa Bahwa Hati ku Lagi ngerasa Enjoy, Boleh kan TUHAN aku sejenak merasakan apa yang aku ingin kan...???
Mungkin semua makhluk yang melihat ku bakal jenuh karena tiap kali aku menatap Dunia ini dengan Penuh curiga...
dan Hari ini sejenak aku ingin melepaskan semua sampah-sampah yang ada di fikiran ku
dengan tersenyum sebelum tidur siang!
yah....
menikmati SUNRiSe sampai SUNSET di Ujung Pandangan ku...
dan sejenak aku menulis puisi di Ujung aNgan Ku di ataS bayangan.

aku mendengar alunan mesin pembunuh
perlahan mendekat merabah kalbu
sunyi...
tak pernah terbayang bahwa cinta begitu sederhana
yang ku lihat hanya sampah
dan muntahan darah
kenapa tak kau bunuh saja
hingga terlepas dari semua jeritan Basi
maaf
jika aku hanya menelan lahar berapi
dan menyemburkan bara api...
sadis namun lebih pahit untuk ku alami
aku tak bisa lepaskan kesakitan ini
aku tak bisa lenyapkan dendam ini
ingin melawan tapi tertendang
abadi ku....
meresapi seluk beluk nyawa
dan hingga pada saat nya nanti
aku akan bisa berbaring rendah
tanpa ketakutan dengan senyuman bernafaskan
TAQWA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar