Sabtu, 21 Maret 2009

KAPAL KERTAS

Setiap acara ada ritual yang harus di jalani untuk membuat supaya lebih berkah.setiap orang pasti akan sibuk mempersiapkan nya. Yah begitu juga dengan hari ULTA ku, dan besok adalah hari kebesaran bagi sejarah hidup ku…saat aku selalu bertanya apa yang aku lakukan saat itu, apa yang aku lihat…
pertanyaan itu yang ingin aku cari jawabanya.
Normal nya orang yang ULTA pasti sibuk dengan acara yang di buat nya demi meriah nya hari itu, makanan, teman, keluarga dan pacar serta hari yang indah.
Aku juga ingin itu…
Kue, teman-teman, keluarga, pacar serta hari yang indah berkumpul jadi satu di hari itu.
Tapi aku sudah sering mendapat kan momen yang basi itu…
Basi…kosong melompong tak berarti ketika aku mempertanyakan hati setiap kali hari lahir, aku tak butuh itu……….!!!!!!!!!
Ketika matahari lelah menampakan sinar nya dan air pasang mulai mengguncang daratan, angina membaur dalam suasana yang begitu menghempaskan kesedihan menjadi indah walau sejenak
Tak berkata apa-apa hanya memandangi batasan mata
Sejauh mata memandang itu lah tujuan ku.
Duduk menjadi anak kecil sambil makan es krim dan mengayuh kan kaki lalu bercerita pada secarik kertas yang selalu tercipta saat hari itu tiba
Ada atau tanpa mu
Aku ingin begitu
Dan hanya ingin seperti itu
Merayakan hari lahir bersama harapan diatas kapal kertas.

Thanks to puyak
untuk kesabaran saat kau melihat air mata yang tak pernah ada.
Dan untuk selembar kertas yang telah tiada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar