Minggu, 08 Maret 2009

TUHAN BOLEH KAN???

minggu ku yang cerah...
membuat ku tersenyum untuk sementara, tapi boleh kan TUHAN kalau aku tersenyum dan tertawa sejenak...ya..ya...ya....boleh kaH???
nonton bioskop dan jalan merupakan hal biasa buat ku KECUALI minggu ini.
yah...awal nya aku merasa senang banget bisa Hang Out bReng sahabat yang dengan rela menemani siang ku, mendengar kan celoteh ku dan yang pasti melindungi ku.
pertama aku masuk bioskop aku merasa banyak sekali kutukan yang melirik ku sinis
kenapa?apa aku tidak boleh ?
FiLm yang Lucu sejenak aku bisa tertawa yah.....itu lah...
dan walau pun suara ku terdengar nyaring bernyanyi dalam tawa tapi aku merasa betapa hati ku sangat kesepian ... tapi apa aku terlalu menjijik kan untuk sebuah kasih sayang???
kadang aku merasa apa aku mesti terus berdiam diri, kaku dan hanyut dalam alunan puisi-puisi yang membuat ku semakin BODOH!!!
dan dalam pemikiran ku seperti itu bersama mata ku yang tak henti-henti nya memandang ke layar dengan film yang membuat para penonton terbahak-bahak.......
dan....
membuat ku bahagia karena mereka(para penonton) menyebarkan kebahagian an dengan binar-binar cahaya cinta yang dapat tersentuh oleh ku walau cuma dalam asa...
dan ku pandangi sahabat yang menemani ku yang dengan lugas tertawa ..
aku berkata dalam hati...kenapa film ini sama sekali tak buat hati ku tertawa seperti dia!
dan aku mulai merasa BETE dan mencoba enjoy yah...aku harus bersenderan di kursi dan melurus kan kaki lalu meletakkan tangan ku...
Ha.....janTung ku sejenak Berhenti untuk memulai degupan yang kencang ...
degupan yang kencang banget...
panas dingin tapi aku merasa sehat-sehat saja
bioskop yang di lengkapai dengan AC berubah menjadi Ruangan Ber - Oven...
seperti baru selesai Lari 10 keliling lapangan sepak bola
saat dia memegang tangan ku...
TANGAN KU

oh tidak
aku berhalusinasi
oh tidak
aku mengkhayal
oh tidak
aku mau pingsan
oh mana Rumah sakit
mana Dokter mana Kiyai
aku..
aku

aku

Bermimpi

tidak

aku tidak bermimpi

jari-jari nya menggenggam jari jemari ku

getaran di hati lebih dasyat dari goncangan Tsunami di aCeh....
Nyata....
TUhan ... TUhan ... dimana Diri MU!!!

aku tak tau apa alasan dia begitu...
melindungi ku atau merasakan hal yang sama seperti gempa bumi yang ku alami.

yah....semua itu berubah menjadi sebuah kasur empuk dimana tempat aku mulai merasa nyaman seperti nya kau tak mau melepaskan itu...

aku merasa nyaman dengan dia


tapi Bumi terasa ingin membunuh ku
kenapa apa karena laki-laki yang tak tau kapan dia akan kembali
apa karena dia yang membuat ku menjadi pemimpi menjadi pecinta yang tak tau seperti apa makhluk yang dia di cintai disana...

yah.....yah...yah....

tapi apa aku tidak pantas merasakan getaran itu yang sudah lama tidak ku rasa kan bahkan melebihi getaran yang pernah ku rasakan.

Puyak thanks untuk getaran itu
walau aku tidak tau apa yang kau rasa


apa aku terlalu menjijik kan ???
boleh kan aku merasakan itu...
TUHAH BOLEH KAN?PLIS.......PLIS....PLIS.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar