Kamis, 26 Maret 2009

Patah hati...????

Kalau lagi patah hati gini, enak nya bobo sambil dengerin musik atau mandangin langit sambil maem es krim…
Yah kalau dibilang sakit hati, sedih atau marah se…enggak juga karena ini sudah jadi makanan sehari-hari…vitamin gitu de,,,
Kalau di sakitin oleh cowok se….jadi inget dengan mantan-mantan pacar ku yang sangat baik-baik…tapi ngebosenin buat ku.
Jujur apa yang selalu ku cari ternyata selalu ku dapetin pada hal aku tau ..tapi pada saat itu aku gak butuh yang perfect tapi yang bisa ngehebo in yang bisa buat hati ku tertantang untuk bisa naklukin,
Tapi aku belum mau cerita in cos masih banyak waktu yang pasti patah hati ku adalah karma …
Dari mantan-mantan ku dari kelas 3 smp
1. erwin
2. novizar
3. sapto hadi
4. theodosiuss el abqo
5. anto
6. parta angga pracipta (a’a)↔ My first LUV
7. zaprullah
8. asep laksmana
9. benni (kK)
10. rikci
11. benny bastari
12. randy agusman
13. budi hermansyah putra (ayah)
14. satia ari pradana (kak)
15. fiedel ramos (Bib)
16. syahdan arif (bibib)
17. novan wijaya (abang)


and Chandra adi wahyudi ( ABI )


tolong dong jangan hantui aku dengan muka kalian … bikin bete
aku tau kalian sudah sangat terlalu baik pada saat itu dan aku jahat banget ma kalian karena sikap ku yang cuek and mau egois tapi aku dulu emang gitu
so sekarang aku udah mau berubah so…….biarin aku hidup dengan tenang tanpa harus dapet karma yang menyedih kan …..
aku pengen banget ngerasain dicintai lagi dengan heboh and unik he….he..
yang pasti dengan atau tanpa kalian…….huah…..ah…ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar