Rabu, 11 Maret 2009

THANKS....

Trauma ku yang berkepanjangan membuat ku harus siap-siap untuk dapat dapat bertahan pada semua ini.
kutukan yang ku buat sendiri atau ini kah karma yang ku harus ku alami
ya...aZab keciL maybe??????????????
aku selalu melukis mimpi dengan fikiran ku sendiri
membuat semua orang masuk dalam skenario ku.
yah...aklu selalu ingin sempurna, KENAPA?
karena TUHAN tidak memberikan aku kesempatan untuk hidup NORMAL.
aku berfikir dan semalaman aku tidak bisa tidur hanya karena tanggal 16 maret
a..ha... benar itu adalah hari ULTA ku yang sebentar lagi aku hadapi...
aku ingin kan ada orang yang special yang menelpon ku tepat jam 12 malam
trus ngerayain ULTA bersama orang terkasih dan SURPRISE.......
aku merasa itu hal konyol yang tak pernah terjadi etssssssssssssssss....
tunggu itu salah
ternyata apa yang selalu ingin kan selalu ada.
yah....
aku pernah menerima telpon dari pacar ku pas jam 12 malam itu saat aku ULTA ke 19 thn
aku pernah mendapat kan surprise dari sahabat2 ku saat aku berumur 19 thn dan aku juga pernah di BUATKAN PESTA ULTA Yang meriah oleh pacar ku yang ke-19 thn juga...
yah...tapi kenapa aku melupakan itu...
itu karena aku tidak mencintai dia laki-laki yang sudah banyak berkorban untuk ku,waktu , uang dan mimpi-mimpi nya yang tidak bisa aku wujud kan.
dia pria yang sangat baik dia merelakan aku pergi bersama laki-laki yang kupilih...
dimana dia sekarang?PieDeL...
yah aku pergi meninggalkan dia dengan begitu tega ...
tapi aku benar-benar sudah mencoba untuk mencintai nya tapi tidak bisa...
dia membuat keceriaan saat aku berumur 19 thn.
yah...
aku mensyukuri itu....
dimana pun dia berada aku pasti kan mendoakan dia selalu mendapat kan kebahagiaan...amin...
dan untuk orang-orang yang menghancurkan ULTA ku hingga membuat ku mati SURI batin aku doakan mudah-mudahan mereka mendapatkan hIDAYAH dari ALLAH.
dan sekarang aku hanya bisa berharap saat aku ULTA nanti aku Bisa tertawa lepas dan bisa makan es cream di pinggir sungai...
yang pasti aku berharap doa yang terbaik...
dan tak ada lagi trauma penyakit mati suri batin yang buat aku BODOH!

thanks GOD untuk semua cahaya ini
thanks Bi...untuk selembar pengharapan
and thanks ya BODOH untuk bianglala diatas kanvas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar