Kamis, 05 Maret 2009

DASAR BODOH !!!

...Karena Padat nya kegiatan ku jadi hal-hal yang sepele bisa di lakuin oleh-oleh kebanyakan orang bagi ku itu tak mudah.yah...bukan karena itu juga seh!
dulu hobi ku nonton, baca apa aja yang bisa buat tertawa ku renyah dan main bilyard, pokok nya tiap kali pulang kuliah aku pasti mampir ke Mal bareng sahabat-sahabat aku dan sesekali bareng pacar aku....banyangin dalam 1 hari aku bisa aja nonton bioskop sebanyak 2x, trus main bilyard pernah sampe 6 jam gitu trus pernah sampe bilyard nya mau tutup bayangin aja bilyard kan tutup sekitar jam 2 malam ups...2 pagi...hex..hex...kalau hobi baca emang bagus seh tapi klu hobi ketoko buku tiap hari tanpa beli kayak nya ngebete-in karyawan disana kali ya....duduk jongkok di sudut baca buku sampe puas trus keluar dengan raut muka yang tak bersalah....eleh..eleh...bukan gak modal tapi seru kan (bagi aku seh !!!).
nongkrong di Mal dan kongkow-kongkow bareng my cLub bisa buat aku Happy giLa sambil konvoi ngitari ibu kota,emh.....pokok nya anak ABG atau anaK jalaNan gitu de...
aku juga sering mancing ma temen2 ampe pagi yah...semalaman begadang di Sekitar Jembatan yang terKenal dan sambil mandangin Sungai terindah di Indonesia...

Hal gila juga yang pernah aku lakuin yaitu My cLub pernah di GRebek disalah satu perumahan elite di iBu Kota...maLam itu aku cuma di ajakin ma temen-temen buat nginep cos OrTu dari temen ku keluar kota, awal nya kita cuma mutar lagu-lagu HOuse Music sambil maem mie ayam, Ngegosip and ada juga seh yang nonton BF he...yah emang Minum aLkohol Juga seH he...he....MaaF aku emang dulu keterlaluan gitu suka minum-minum gitu ya...alasan yang Pasaran yah mengusir kepenatan yang pasti gak bikin BETE .
aku mulai menjadi anak yang gak bisa di kendalikan...aku merasa bahwa hidup ku begitu komplit dengan kekacauan....mungkin kalau aku bisa minum oBat pasti nya Sudah berteman dgn NARKOBA tapi karena aku takut di suntik and Minum obat jadi aku Terhingar dari NarKOBA.
aku emang masih tergolong CUPu diantara teman-teman ku yang menganut Paham LIBERALISME dalam menata Hidup yang Foya-Foya, NarKOBA and Bahkan Free SEX...
banyangin aku pernah disuruh Teman Ku jaga Pintu Depan Kost an hanya karena mereka peNgen MESUM!!!!
bodoh nya...aku!!!! sangaT..Sangat...
yah...aku berteman dengan mereka, itu PILIHANKU karena hanya mereka yang mengerti aku mau ku dan yang pasti mereka peduli.
terlalu kejam kehidupan ku....walau keluarga ku utuH dengan keuangan yang bisa mencukupi kehidupan ku tapi HATI ku RAPUH...MentaL ku Sayu....
saat itu yang Jadi keluarga ku hanya Lah Pacar ku dan My cLub.
Tapi aku mulai sadar Bahwa temen-temen ku tidak sebaik yang ku kira..
pada Malam penggrebekan itu kita rame-rame di bawa ke rumah RT and RW mereka semua dengan wajah Marah meng intimidasi kami karena aku Gak make Narkoba aku berusaha meyakinkan para Warga Tapi Teman2 aku itu Malah BilaNg kalau aku Juga Pemakai....

egrsbsjnlc hdfgyjlr;fnbj;ngc;lfbjocmzvndflgut vxncl nkvn....................

aku marah aku kecewa aku di FITNa...aku tak terima...

Untung Nya aku BerhasiL mengHubungi Sepupu aku yang Kerja Di kepOlisian dan aku di nyatakan GaK BERSALAH...

sejak itu aku keLuar dari Pertemanan Yang SAKIT itu....

Mungkin Karena Mereka DeNdaM mereka Merusak Hubungan aku de3ngan Pacar akU dan aku di adu domBa dengan FItna an Kalau aku sudah SELINGKUH dengan salah satu Wartawan yang tidak lain adalah sahabat kecil ku dan Parah Nya pacar aku itu MengHILang dan Uda Pacaran Lagi cewek Lain Tanpa memberikan aku kesempatan untuk menjelaskan dan di jelaskan kenapa? apa?....

ah...tapi itu sudah Lama Terjadi setaHun yang LaLu...Tepat NYa ULTA ku yang Ke 20...
maka nya BuLan Maret adalah Hari ULTA ku yang bUat aku Bhagia tapi
Juga menghancur kan Hati.....
keramat bagi Hati ku sendiri,,,,
setiap detik menjelang kehancuran mimpi-mimpi dan semangat ku terekam jelas di ingatan
yah sampai saat ini ketika aku menulis kan ini.

itu sebagian dari cerita BODOH ku.....aku tak pernah menyesali karena itu adalah keputusan hidup ku waktu itu....
dan setahun aku menata lagi semangat dan mimpi walau terkadang masih trauma menjalin pertemanan karena bagi ku semuanya BAJINGAN dan Banci....

tapi akhir-akhir ini aku kembali menemukan semangat baru...
aku kembali menulis... dan yang pasti
sekarang setiap waktu ku harus berarti untuk hidup ini...


sebentar lagi aku ULTA dan itu tidak membuat ku takut lagi karena aku akan di temani oleh-oleh orang-orang yang menyayangi ku....
yah...seperti KAMU!!!!!!!!!!!

KAMU SAYANG KAN SAMA AKU!!!!


dan aku akan memulai semangat baru di UMUR KU yang BaRU.....

hal pertama yang akan aku lakuin TIDUR SEPUASNYA dan MAKAN sepuas nya
bukan itu juga
aku sangat senang karena pas aku lagi pengen Refresing ada Sahabat yang menemani aku...
"PUYAK"
SimpLe aNd SmaRt
TAPI BODOH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dia Sahabat Baru Ku yang Memberikan semangat itu.......









Kangen...Kangen...kangen gILa...


1 komentar:

  1. funee seperti yang pernah puyak bilang: funee adalah bintang, karena hanya bintang yang tetap bisa bersinar setelah semua kekacauan keluluh lantakan hati jiwa dan semua kehilangan yang sepertinya tak masuk akal,,,tapi teman bijak pernah berkata: selalu ada hal yang patut untuk di syukuri,,,maka dengarlah ini dari suara hati puyak terdalam dengan teriakan sepenuh hati: SALUTTTTT!!!!!
    tidak dalam 10tahun sekali,1 dalam 1000 puyak ketemu cewek setangguh nia...dan hal itulah yang selalu akan puyak syukuri.......semangat!

    BalasHapus