Minggu, 22 Februari 2009

MEMINTA RASA

21 02 09

malam ini kerinduan ku tak terbendung lagi
entah apa yang membuat ku begitu manja akan diri nya
aku merasa ada yang aneh antara aku dan dia
banyak yang sangsi klu aku bisa bertahan dengan keadaan ini…yah pacaran jarak jauh
karena kesibukan atau karma yang membuat ku seperti ini
padahal nia paling gak bisa setia
bila pun bisa itu pasti karena tekanan, mengingat betapa egois nya aku dahulu.


Aku gelap
Rangsangan ku lenyap
Aura ku berserakan
Semua kacau karena
Kerinduan ku


Rasa nya aku ingin sekali melihat nya, memeluk nya, dan ….
Yang pasti melihat nya dengan waktu yang lama.
Lebay seh …. Tp memang begitu keadaanya.
Bahkan untuk melirik laki2 lain aku pun tak sanggup
Bukan karena janji ku tapi aku memang tidak punya niat ataupun alas an untuk berpaling…yah wlu pun sering kali aku selalu iri dengan orang2 yang bisa jalan bareng sama pacar nya,,,,,
Sedangkan aku hanya bisa menanti kapan kah dia kembali.


Aku merasa melankolis banget malam ni
Nia yang tomboy, tegar and cool semua hilang sekejap
Ketika air mata ku tak terbendung lagi…
Aku mengis sejadi2 nya…sampai aku tertidur.
Seperti biasa aku sms an ma dia…
Entah aku malam ni pengen baanget denger suara dia sambil bilang cinta.

Dan hape ku pun berdering….yah dy menelpon ku dan bilang cinta.
Terharu…sangat!

Yah…

Dia raja hati ku
Tak pula ku puja
Hanya saja aku menikmati anugrah ini.
Tak apalah jika cobaan ini
Membuat ku gentar
Karena nafasku membaur dengan alam
Jika keinginan ini tak terkabar
Maka jasad lain yang berteman
Dengan kesunyian
Boleh kan aku sedikit meminta rasa ?!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar