Kamis, 19 Februari 2009

MENYAPA DUNIA

Aslm....

Hi Dunia !!!
Hanya itu yang bisa ku sapa,
he.....kan komplit g2...
yang pasti tiap hari aku selalu membuat waktu ku berharga buat banyak orang.
Tp pekerjaan, kuliah dan jadwal ku yang sibuk tak mampu membuat ku bisa mengusir rasa kesepian di hati...ya..lagi-lagi masalah hati !..pengen banget rasa nya aku melupakan semua tentang kepedihan yang ku alami.
emang seh uda setaon ini tp rasa sakit itu maseh terasa banget...
dan itu ngaruh buat kehidupan ku
aku jadi seseorang yang sangat sensitif dan yang pasti membuat pandangan hidup ku berubah total...yah banyak yang bilang aku berubah menjadi seorang ZioNis!!!
ha...ha...lebay de tapi bener kok tapi gak pernah bantai orang Lo...

tapi sumpah deh...banyak banget yang bakal aku share buat jadi cerminan hidup yah setidak nya kalian tidak akan mengalami hal yang sama seperti aku.

yang pasti cerita ini tentang
Bajingan dan BanCi !.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar