Kamis, 26 Februari 2009

Sinar keangkuhan

Tidak pernah terbayangkan kalau aku bisa menyaksikan mentari dari ujung pandang ku
tertutup embun yang basahi setiap nafas ku...
sejuk....
begitu sejuk karunia NYA yang selalu aku lewatkan. Aku memang males bangun pagi yah..karna aku sangat tidak suka DINGIN, entah kenapa !tapi karena mereka aku rela bangun ketika suara ayam mulai bernyanyi dan manusia segenap penjuru mulai menggosip''
ketika semua mesin berlomba-lomba menunjukan keangkuhan nya saat itu lah aku BANGUN menapaki jalan keberkahan dan mulai menatap langit.
begitu sombong aku menatap awan karena aku bisa mencapai nya lebih dari "dia"
eits......yah fikir ku memang tak pernah lepas dari "dia"
bukan mendendam tapi dia dalah tolak ukur ku untuk bisa bertahan hidup dan tidak dipandang sebelah mata...ye...kayak lagu D'massiv yah!
semangat ku sudah berpacu dengan stamina ku....karena aku termasuk cewek yang tangguh, oh iya sangat tangguh loh.

jadi kalau mungkin hati kita masih dalam kesedihan dan butuh proses yang lama untuk dapat bangkit maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah menatap ke langit dan rentangkan tangan kita lalu berkata ''TUNGGU Lah akan SINAR KU''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar