Sabtu, 21 Februari 2009

MENYERAH ???

Bahagiakah dia ?
jawab nya
ia
bahagiakah aku ?
itu pun pertanyaan yang tak bisa ku gambarkan
bagai air bening didalam bak
beriak -riak
hanya melalui dinding
menyombongkan diri melalui
sebongkahan es yang tak berwujud
membatu dan memuai

aku ingin dia kembali
tapi ingin dia bukan dia....

bahagia adalah hal yang mahal buat hati ku

aku ingin teman hati yang bisa tersentuh nyata bukan maya

aku adalah nyata dunia
cinta ku anugrah dunia
dan kasih .... aku ingin untuk ku...


aku menyatakan untuk mengibar kan
benderah PUTIH
aku tak kuat
aku pasrah
...MENYERAH....


Kalian tidak pernah bayang kan
betapa kesepian nya aku...
hidup sebagai anak TunggaL
dan selalu mencari kasih sayang.
aku memang manja dan cuma itu yang ku bisa untuk menutupi betapa hati ku kesepian...
hidup yang keras membuat ku tegas menjalani apa saja...

aku ingin mencintai
yang dulu
pernah ku rasain
tapi trauma membuat ku memilih untuk dapat bertahan sendiri.

padahal sekarang aku mulai merasakan getaran2 lagi...

aku menyukai laki-laki lain....
normal kan??????
kalau aku ingin pacaran yang sesungguh nya....


tapi aku tidak tau apa dia juga merasakan apa yg ku rasa.

aku takut jika aku dibilang mendua???

bayangin aku mencintai laki-laki yang entah kapan dia kan kembali..tahun dpn, 2 thn lg , 5 thn lg atau gak akan pernah datang kembali.....


mencintai sesuatu yang tak pasti...

apa kalian setuju kalau aku menanti sesuatu yang tak pasti?
yah....cinta yang tak berwujud....
aku tidak tau apa disana dia setia atau malah sudah punya pacar selain aku...atau sudah menikah mungkin??
aku bukan menfitna tapi mungkin saja!
karena laki-laki tidak pernah mau setia ... liat saja selat yang memisahkan 2 pulau dan waktu yang tak pernah berpihak....

aku capek...cuma sms an yang menanyakan kata basi...
aku ingin wujud nya yang bisa merangkul hidup ku untuk menggapai cita2 ku
bukan perkata- yang hanya jd wejaan .
aku ini wanita normal...


apa aku mesti begini terus...mempertahankan sesuatu yang serupa angin!

1 komentar:

  1. nice post, oke funee karena aku gak tau mau komen apa,,,aku akan mengutip kata-kata mario teguh yang menurut ku pantas untuk di renungkan:

    Logika cinta itu sederhana
    Ada banyak hal yang harus dibangun dengan logika yang jernih untuk menjadikan sesuatu yang dimulai dengan emosional ini – sebuah kebersamaan yang membahagiakan. Itu sebabnya cinta saja tidak cukup. Karena, bila sebuah kebersamaan tidak memiliki keyakinan mengenai kecemerlangan masa depannya, kebersamaan itu mudah retak dan mencari bentuk-bentuk barunya yang terpaksa saling mendustai.

    BalasHapus