Minggu, 22 Februari 2009

TENTANG SEBUAH KERINDUAN

Aku benci tiap kali merindukan dia
Aku tidak bisa menahan air mata
Saat aku merasa bahwa ini membuat ku begitu susah
Malam ini aku sangat merindukan dia?
Apa yang dia lakuin skrg di sna…
Dia tau gak kalau skrg aku lg menangis karna kerinduan ini
5 bulan sudah kami tidak bertemu karna jarak yang memisah kan…
Entah lah tak ada alasan yang kuat yang yang bisa membuat ku menyerah
Dan berpaling hati.
Dia begitu sempurna buat hidup ku
Pria yang membuat aku tergila-gila
Dia membuat ku Lebih hidup
Dan dia adalah salah satu impian ku.
Ya…bermimpi untuk dapat berjodoh dunia dan akhirat
Aku tidak memuja cinta tapi aku sangat bersyukur atas nikmat ini
Mendapat ketulusan dan memberi ke ikhlasan…
Aku juga tidak pernah tau apakah aku akan bertemu dengan dia lagi
Sebulan lagi setahun lagi atau berapa lama lagi aku harus menunggu
Kedatangan nya…
Dia gak tau aku menangis!!!!
Aku tidak bisa berhenti menangis karna ini

Ketika aku pulang kerumah aku selalu teringat dia
Padahal begitu banyak kegiatan dan kerjaan yang aku jalani
Kuliah, mengajar, siaran dan yang pasti kegiatan yang menyita waktu ku
Tapi setiap kali aku merasa capek dan istirahat di rumah
Semua tentang dia pasti terkenang di ingatan
Dan seribu Tanya menghampiri fikiran ku
Bertanya-tanya tentang dia…lagi apa….sama siapa…

Itu lah sebab nya kenapa aku memilih untuk berdiri saja…….!

N-Lumute’S, 19 12 08

Melawan angin
Menembus duka terbalut kerinduan
Ku…
Hanya mampu berkata dalam sebuah tulisan
Ku…
Berharap angin menyampaikan pada mu
Lewat kesunyian
Dan air hujan
Betapa disini ada leburan cinta
Yang tak terbendung dalam kerinduan suci
Tak mungkin ku dapat berpaling
Jika untuk melupakan mu sejenak aku tak sanggup
Ku…
Begitulah
Jika aku dalam leburan kalbu yang merindu mu
Menguasai cinta menahan hati
Yang bertanya pada ILAHI
Tentang kekasih…
Ku…
Kan tetap menunggu
Hanya itu!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar