Kamis, 19 Februari 2009

Tentang Sebuah Pengorbanan

N-Lumute'S 19 12 08

...ukuran dari sebuah pengorbanan dan tanggung jawab
2 hal yang membuat semua jadi terasa berarti
Yang mendasari itu
Apa Cuma cinta
Hanya cinta
Benar-benar cinta…
Aku merasa lelah ketika cinta yang puja
Berbalik membunuh semua sendi ku
Luka selalu ku dapat
Air mata derita tak tau berapa yang terkuras

Padahal aku selalu melihat betapa cinta itu rahmat
Aku melihat

Seorang bapak yang rela membanting tulang
Pagi dan malam
Tanpa kenal lelah menghapus keringat selalu bersemangat
Hanya untuk makan anak istri

Mata ku melihat ketulusan dalam sebuah pengorbanan
Yang terselip cinta…

Aku juga sering melihat seseorang rela mengabdi untuk sebuah tanggung jawab dan pengorbanan
Yang juga terselip cinta…

Aku selalu merasakan betapa ibu ku sangat mencintai ku
Lebih dari apa pun
Tanpa kenal waktu
Tapi…itu semua sejenak kelabu
Hanya karna duka yang membuat ku buta
Akan semua cinta

Aku menyadari
Bahwa dari dulu cinta membahagiakan aku
Namun cinta itu menjadi hampa
Karna ku tak pernah memberi ruang untuk itu

Ingatan semua kenangan masa silam
Berarti dan itu telah ku miliki
Aku pun sadar walaupun telat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar