Sabtu, 28 Februari 2009

MATI SURI sudah BERAKHIR

ragu melanda fikir ku
semangat menggebu
harus nya aku bisa berlalu
dari masa itu
tak mau mengenang dan tak akan
esok ku lebih cemerlang
jika hati ku skrg bisa senang
yah....aku akan membuat hati ku senang
hingga mimpi ku tercapai sejalan
dengan gerak yang melenggang.

hati memang pernah mati
kaki memang pernah berhenti
mimpi memang pernah bunuh diri
sahabat memang pernah mengkhianati
kekasih pernah menyakiti
dan
'dia' pernah pergi dari mata ini

namun aku tak lagi mau PEDULI
karena
perjalanan mati suri sudah berakhir

aku mulai merintis mimpi
sambil menata kaki berjalan tanpa berlari
kekasih akan di cari
'dia' akan mati
dan SAHABAT kini telah datang kemari
ke hati ke dunia
bersama meminum segelas air
dalam kehausan kita bertemu
saat itu lah aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar