Sabtu, 28 Februari 2009

BEKERJA karena AKU

yah....kerja lagi!
kadang aku merasa capek banget mesti kerja di hari libur saat orang-orang menikmati waktu berkumpul dengan orang terkasih.
aku mengambil pekerjaan ini karena 'Dia' eits....itu dulu saat hati ku remuk redam saat kaki melangkah tanpa arah saat perut pun makan tak dicerna...kenapa ya...perut mulu yang di bahas he....
karena bagi ku perut lebih penting dari otak..ow..ow...bingung kan?!
tapi sekarang pekerjaan ini adalah aku bukan 'dia'.
memang bodoh kalau berbuat sesuatu hanya karna 'dia'

Hidup ini terlalu singkat untuk kesedihan dan menyesali

itulah kata-kata yang pernah kubaca dari novel tentang dia
yang pernah jadi mimipi buruk ku.

yah...bekerja membuat hidup ku lebih berarti, bisa mengenal banyak orang, menemukan karakter baru yang tak pernah ku bayangkan betapa manusia itu 1001.
dengan bekerja aku tau kadar iman dan kekuatan hati ku seperti apa....

aku menemukan arti sebuah perjuangan dan keikhlasan

aku meratap malu pada SANG KHALIK betapa
aku banyak melewatkan kewajiban ku dalam ketakwaan...

tapi malu saja tak bisa buat ku harum dalam detik waktu yang berlalu.
aku harus berbuat dalam keikhlasan...
memang susah tapi itulah yang terpenting dalam kehidupan...
sesuatu yang mahal dan langkah
bukan harta dan cinta
tapi KEIKHLASAN
hidup untuk mendapat Kasih-NYA

Hei...bukan kepasrahan karena itu hanya untuk orang-orang yang TOLOL.......
seperti kamu....ya kamu
orang-orang yang menyerah dengan waktu!!!

jangan pernah menulis di atas air
jangan pula menulis dalam angan

tapi tulis lah angan mu dengan jari-jari mu
yang menyentuh tanah...

rasa kan anugrah-NYA
betapa kamu sangat terhormat ketika kamu bisa tersenyum menatap matahari yang mbuat mata kita silau...
hormatilah pilihan hati mu
dan jangan menyerah hanya karena silau itu.

"Tuhan Tidak akan merubah nasib hamba-NYA keculi dia yang merubah nya sendiri"

awali dengan SMILE and BISMILah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar