Sabtu, 30 Mei 2009

aWaL skriPsi

May,28th 09
11:10 pm


Awal nya grogi banget kayak mo ngadepin calon mertua…he..
Ya…aku pernah cerita kLu aKu Pending Skripsi coZ Lum siaP mentaL aj mo Perang (Lebay dkit)…setelah PerguLatan PanjaNg dan sengit
Akhirnya aku Mutusin Buat Ngajuin skripsi sekaranG, ni Karena Dukungan Dari2 Teman2, KeLuarga and yang Pasti SUpaYa aku Tambah BanyaK KegiataN TerLupa akan Cinta…seenggaK nya Aku bisa “Ngebiasin” Rasa iRi ma setiap Org Yang Mesra Mesre….weleh weleh weleh …
Awal ngajuin skripsi aku deg deg kan gak berenti2
KomaT-kamiT baca Doa and sLu inget ma org yang sayang Ma aku…
Aku kira ini Keputusan Yan9 sangat Tepat Jika aku skripsi sKrng!
6 JuduL skripsi yang aku tenteng, waduh antrian Panjang SangaT Ternyata aku begitu terpukau Betapa semangat Ku sangat lah rendaH dari mahasiswa yang lain nya begitu semangat ada ato Gak ada masalah meReka ttp semangaT.
Pas giliran Ku …”,,,,,,,,,,,,,,,,” Lontaran Pertanyaan seputar 6 JuduL itu membuat ku sedikit PanaS dingin PadaHaL aku Sudah Biasa Persentasi Tapi kali ini waduh…Muke KaproG nya gak serem2 aMat Tapi kenapa aku Takut ya!!!
Apa Mungkin karena ada mahasiswa yang sebelum aku dia juga ngajuin 6 judul Cuma Di Tanya dikit eh langsung di siLang ma Kaprog aLiaS gak di aCC semua wadUh padahal aku ngerasa Buat Ngajuin JuduL 1 aja Butuh semangat yang Harus Tinggi and Kesiapan Lahir dan batin, Tp knP kaProg setega itU ….
Yah setelah Kaprog Berdiskusi Lumayan lama TTg JuduL2 dari Ku akhirnya dari 6 ada 2 juduL yang di ACC…
aLhduLiLLaH Lumayan…itu artinya tinggaL 1 JuduL Lagi and Lets Go…….
Rencana nya senen Nti aku ngajuin Lagi doain Ya …Teman2!!!
Sibuk-sibuk Ria Lebih Positif dari pada termehek-mehek…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar