Jumat, 15 Mei 2009

oh..Matematika

MATEMATIKA…
Yah…aku sangat membenci yang nama nya pelajaran matematika, wlu dari SD aku sering masuk peringkat 5 besar tapi aku tetap saja mendapat nilai pas-pasan untuk pelajaran Matematika…padahal guru nya gak nyeremin.
Trus SMP aku malah pernah dapet nilai raport 5 saat kelas 2 SMP padahal aku rangking 4 ah…kenapa seh ada Matematika dan Saat kelas 2 SMA aku malah jadi musuh nya guru Matematika yang paling Nyeremin di KLs 2 karena ketauan Lempar kertas Dengan Pacar ku yang kebetulan sekelas…
Al-Hasil aku dapat Hukuman ngerjain 5 soal MTK di depan kelas yang ngebetin di depan pacar aku padahal aku …ya…Ampun “Macet” aku kan gak bisa ! bukan gak Bisa Ngitung Tp emang aKu gak Ngerti…aDuh…MaLu sangat daH!
Yah ….Lagi- Lagi Nilai Raport aku 5 Lagi, Nasib..Nasib…
Tapi karena kejadian itu aku jadi termotivasi dengan Pacar sekelas aku yang merupakan Peringkat kelas, Melodi nya Band SMA, Juara Lukis tingkat Propinsi dan Perangkat OsiS…du bisa PangLing ne…dan Aku berusaha Buat Bisa memahami pelajaran Matematika dengan ikut BimBeL dan Private Courses yah perjuangan Ku gak sia-sia wLu bukan dari Hati yang pasti pas Ujian Nasional nilai Matematika ku sangat Memuaskan…
Dan karena kebencian and rasa penasaran itu lah sekarang aku malah Jadi
Guru Matematika yang Lucu….
Karena aku kan Tomboi abiS yah GokiL giLa wLu kuLia di Fakultas FKIP tapi aku masih tetap bergaya seperti itu…JahiL dan Kocak aja kayak bukan Calon GuRu…Tp guru sekarang gak mesti Beringas and Jadul kan…karena sekarang
Modern of Teacher yah ‘aku’ Getoh…wlu Ngambil Jurusan Pendidikan Matematika yang Menyeram kan so pasti aku Uda Punya trik-trik supaya Ngebuat Pelajaran Matematika itu Unik, Keren and Sexi…wlu sampe sekarang aku aja kadang Bingung namanya juga manusia Bu….
Yah…Menjadi Guru yang GokiL giLa ituLah….aku….¬^_^








Say Thanks to:

1. ibu Linda ( Guru MTK kls 2 SMP) yang Uda Pernah Ngelempar Penghapus Kekepala ku
2. Pak Ari (Guru MTK kls 1 SMA ) yang Uda Nyuruh aku Bawa PeTe’.
3. iBu Najam (Guru Mtk kls 2 SMA )yang Uda Pernah ngsih Hukuman and Nilai Merah.
4. Pak Mukhlis (Guru Mtk kLs 3 IPA SMA) yang Uda Mensupport and menjadi Inspirasi ku Buat Jadi Guru Mtk yang Keren.
5. Ibu Rohana ( PA. Pend. MTK ) yang Uda Jadi inspirasi aku menjadi Guru GokiL.


And Yang Pasti Thanks sangat Buat My GOD and Family’s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar