Sabtu, 30 Mei 2009

Ne dunia ku, Ntu dunia Mu

May,28th 09
23:41 pm

“ Ne Dunia ku, Ntu Dunia Mu “

Ah…Pusing dah mikirin status Yang gak bikin Perut kenyang!!!
Aku emang masih “Berstatus PacaraN” ma abi Tapi kami uda gak sejalan Lagi…
Abi Udah Mutusin Buat KerJa disana, dan Dia TaU kLu aKu gak Mungkin NinggaLin Kota ini…
Egois…ngkin kami emang egois tapi aku punya alasan Knpa aku harus ttP disini…yuPs Cos
“MY MOM”
Aku sudaH berjanji Pada diri ku Ndiri dMna Pun Jodoh ku aku Harus TTp Deket Ma My Mom wlU nti Harus Beda RUmah se’enggaK nya aku msi bs Ngerumpi Bareng and Nyenyong Bareng Ma
My Mom…
Semua Orang banyak Ngi Dukungan to Hub.aku dengan Abi…yah karena abi emang Lelaki yang SempurNa Buat Ku…Tapi gak sejaLan Buat Ku…to saat Ni…
Kita emang msi sMs-an Tp Uda JaraNg bilang
Love U, Miss U,…
Sms-an Paling seminggU s’X ato malah sebulaN s’x
Trus sms-an yang itu2 muLu di taNya…
“mi uda mam Lum?’’
…abi gak pernah Jarang Nanya
“ mi…hari ini apa yang seru?”
Rasa Nya aku pNgen Berbagi cerita ma abi…
Tapi sibukkkkk
Aku fkir dia sibuk apa eh ternyata
Abi malah Facebook kan !!!!
Dasar Borokokok…………………..
Pake Boong kLu gak Pny Facebook
Apa coba maksuD nyaa…
Hu…bilang aja mau Cari cewe laen…
geLo abi yang aku knaL dari keciL itU sangat Santun ternyata Sering Boongin aku…cewe yang selalu dia BiLang sayang!
aLaH….
Tapi yuwes aku gak akan bales dendam ato apa
Cos aKu Udah HataM ma PergauLan Kota dan
Dunia Cinta. Yah Puas Lah!!!
Maka nya sekarang senyum sinis aJa “seNge” wae Lah
kali aja aBi Bru Puber,,,,so bru tau TTg seru nya dunia Fana Ni………………………….
Yah…aku sekarang se…
”apa Kata Dunia WaeLah”
Ohox…ohox…hox…
Ne Dunia Ku
Ntu Dunia Mu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar