Rabu, 27 Mei 2009

Wait Me GuitaR's

May,26th 09
10:00 pm

“ Wait Me…GuiTaR’s ! “

Sedih banget KLu Inget dengan GiTar Ku…Y9
Di CuLik OH..tega Nya.
Pada HaL iTu adalah HadiaH dari KeLuaRga ku wKtu Aku sweet seventeen g2…
kareNa Dari SMA Kelas 2 aku UdaH bisa Main GiTar dengan BeNar…Lagi pula bersama giTar ku itu aKu ngerasa Punya sahabat Lain,,,
Tapi Karena KepoLosan Ku yang LeBay aku nGebiaRin giTar itu hiLaNg di Tangan PencuLik naKaL yang Tak Lain Teman2 cowo di Kost-an Ku…Hu MeNyebaLkan!
Udah 6 buLan Jari Ku gak Metik GiTar…Kangen Banget meLebihi kangen aku sama tidur..he..he…suEr!
Tapi Tenang aja Karena Aku Bentar Lagi aKan membeLi GiTar Lagi Dengan HasiL keringat Ku ndiri….
aNd baKaL ngHeboin RumaH Lagi Dengan Ke cemprengan Suara Ku…….na….ni…nu….la…li…lu….lo..lo…lo…lo
So TunggU TanggaL main Nya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar