Rabu, 27 Mei 2009

TeRLuka

May,26th 09
10:30 pm

“ TeRLuKa “

aKu terMasuK anaK yang BaNdeL, nakaL and Hiperaktif saMpe2 Aku SeLaLu di OmeLin NyoKaB karena ULah Ku yang Gak Bisa Ngejaga Diri Baik-baik. Aku juga Orang Nya Ceroboh yah…ceroboh sangat maka nya seDari KeciL aku seLaLu terLuka ?!.
Kata My FamiLy dULu
1. Waktu Bru Bisa JaLan aKu SLu Jatuh Dari Tangga Mpe PaLa Ku SeLaLu Bocor…(Lebay Dikit dah)
2. Waktu sering Maen Lari-Larian aKu sLu JatuH and KaKi Ku Penuh dengan Lecet sana-siNi…
3. kELas 1 SD PaLa Ku Kudu Di jait cos Lari-Lari gitu Trus KebentuR ma BaTu aLhasiL Mpe sekarang BakaT dari Jaitan iTu Msi seTia Nemani KepaLa ku…
4. kELas 4 SD Pergelangan kaki Kiri ku di JaiT karena NyangKut di Pintu kamaR mandin yang di Lapisi SENG yah Beneran Seng tumit ku tersangkut and menyapa ku dengan terror “He…LumPuh ,,,,LumPuh?!!!”
yah...keluarga ku sangaT KawaTir cos ternyata Seng iTu Menggores Urat Nadi KaKi (Urat Kambing) yang dpt melumpuhkan, yah 1 bulan aku Gak Bisa seKOlah and JaLan Tapi Karena SemangaT KeLuarga akhir nya Aku Bisa Berjalan Lagi…
5. kELas 6 SD Betis ku tersayat siLeT meninggaL kan Bekas yang Cantik (Cantik paLa Lu!..he…)
6. Pas Libur mau Pindah Ke SMP aku BeLajaR naek MOToR di daerah dket rUmah emang SiH Uda Bisa giTu taPi Maybe Gi aPes Pas Tikungan aKu naBraK Pagar MAsjiD…untuNg pagar Nya Gak Napa-Npa Tapi motor bokaP spion nya dadadada good bye Cos aNcur Trus Stang Nya Penyot…
aKu nya Yah………LutuT DaraH aNd KeseLeo…giLa!

7. KeLas 1 SMP aku pernah Mau Minjem PenggaRis dengan Teman SeBangKu ku Trus dia BiLang aku BOleh NgambiL sendiri ndi Tas Bagian Depan, so dengan tergopoh2 Tangan Ku Merayap Menyusup di DaLam Tas iTu Tanpa MeLihat hanya Meraba dan …???
!@#$#$*(_&^%#@%&**......!!!!
Agrhrgr………………… .aw…………..aw…………aw……….
LaLu aku mengeLUarkan Tangan Ku dari Tas iTu dan tau gak…
Ada SILET TAMPAN Yan9 Menancap Tepat Pada Jari TengaH Tangan KaNan Ku…
Darah nya NgaLir DeraS…WOW…KereN…!!!( siaLan !!!)
Langsung Wae sekeLas Tu Pada teriak SeMua kayak ketemu sama Luna MaYa…
Eleh..eLeh…
Aku Langsung di Bawah Ke UKS dengan Lengan Baju Putih yang Menjadi merah…
Terus Cuma di Ksih Obat Merah and di Perban gak di jait atw di bawa ke rumah sakit!
BaBi Tu Petuga TU(Tata Usaha) di kirain nya aku Cuma Lecet, langsung Pas PuLang Nyokab Ku Ngamuk giLa…
aL hasiL Lagi 2 BuLaN aku gak Bisa NuLis kan jari tangan kanan…

8. waktu KuLiah semester 2 pAs Mau Latihan BaNd aku
di Jemput Ma teman Ku naek Motor hari Jum’at tepat
Pas aZan jum’atan Getoh…
Pas di Pertigaan Kita Tabrakan Ma Tukang Ojek Yang Ngebut Pula…Gak tau Kayak terbang anD NyungseP di PinG9ir GOT…aku Nya She Cuma Lutut aJa Yang Lecet sama siKu tapi ksian ma teman Yang Bonceng aku PaLa, KaKi Ma MuKe Mpe daraHan gitu…

Dari kejadian Itu aKu sLu hati-hati gak Mau aSaL and CerOboh Cos Ksian BadaN Banyak TaTo ajaiB…
Aku sLu berusaha Menjaga Jiwa dan raga…
Aku Ngerasa bahwa JiWa dan raga ku Harus di hindarkan dari yang namanya “TeRLuka”…
Maka nya KLu di Bonceng Motor banyak ngOmeL2 Nya
Trus kLu MubiL ngebut sembarangan mata aku mejem (eh gak ngaruh ya…he..he)

Yah,,,,Jangan Mpe TerLuka
TaPi….
Tapi…
Tapi Nia Fikir Hanya TerLuka Berdarah-Darah…yang Sakit and ParaH

Ternyata aku mendapat kan LUka Yang Baru…
LuKa Yang Ke-9
TerLuka - BaTin…sakit hati …mati rasa!
Aku kini Lagi MengaLami sakit yang PaRaH “ Broken HearT”
Yang gaK ada Obat Nya Gak Bisa di tangani dengan tindakan Operasi and Jaitan…
duH gimana Ne…aku sakiT TnPa kudu di rawaT
di Rumah SaKit…
Penyakit yang aNeh Bin AJIB…
TaU LaH untuk Luka Yan9 ke-9 Ne aku Pasrahkan semua PaDa Yang Di-aTas !
SeMoga Para Tim dokter and TIMSES segera Menemukan Obat Nya Cos Capek and Menderita Banget Dah DaKu ini…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar