Rabu, 13 Mei 2009

FATAMORGANA

aku syok banget saat aku tau bahwa abi telah membohongi aku.
Malam pergantian umur nya aku mengucapkan yang pertama kali jam 00:00
Berbicara dengan nya membuat ku merasa senang tapi entah kenapa semua nya terasa telah berubah abi tak sehangat yang ku bayangkan saat mata ku memandangi nya…mungkin karena jarak yang memisah kan kami…tapi kenapa perasaan ku rindu ku yang menggebu2-gebu kenapa hanya aku yang merasakan indah n ya cinta ini.
Aku tak percaya bahwa abi merasa biasa saja.
Setelah sekian lama aku berkelana di dunia percintaan ini aku merasa hanya abi yang cocok dengan semua versi laki2 yang ada di benak ku.
Aku memilih abi yang menjadi impian ku.
Awal nya kebahagiaan cinta itu aku rasakan dari nya yang membuat ku semangat menata masa depan…tapi semenjak awal tahun ini abi mulai kelihatan aneh…dan mencurigakan hati ku
1. abi jarang Sms atw NLpn
2. Abi pernah salah Kirim SMS yang Nyatain Sayang dan itu bukan to aku.
3. Abi Pernah Ganti No. Hp tanpa Ngasi tau aku selama 2 Minggu
4. Aku Liat foto abi terbaru bersama Sepu2 nya dan Jari aBi gak Make cincin Kami
5. Abi Bohongi aku kLu dia Punya FaceBook!

Menurut aku semua itu bisa menjadi kerikil-kerikil penghancur Hubungan.
Aku memang sudah Sering Minta Penjelasan Tapi Dia Hanya Minta Maaf dan kadang2 abi yang Balik marah.


Terkadang aku gak paham dengan jalan fikiran abi, semua terasa berbeda dan sangat berbeda…sampai-sampai aku merasa MINDER kalau menyandang status Pacar Abi..
Karena semua tau kalau aku gak Pantes bersanding dengan nya:
1. Abi dari keluarga Mapan and terhormat
2. Smart
3. Ganteng and Oke sangat.

Yah semua kemilau terpancar dari nya sedang aku yang Cuma
STANDAR & BIASA-BIASA AJA.

Takut kehilangan ….. semua itu membuat aku takut kehilangan Tapi apa daya ku semua nya memang kenyataan bahwa ABI adalah Impian ku dan mungkin Hanya MIMPI bagi ku…

Usaha ku untuk mempertahan hub. Ini begitu dasyat…Lebih dari apa yang abi tau
Walau Cinta abi terasa Fatamorgana di padang Tandus buat ku tapi aku tetap kan berusaha membuat aBi cinta Pada Ku seutuh nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar