Senin, 25 Mei 2009

KartiNi Tanpa SaNgguL

may, 25th 09
11:09 pm

" KarTiNi TanPa SaNggUL "

Aku memang cewek biasa dari keluarga yang sederhana, dengan penghasilan orang tua ku yang pas-pasan secara bukan PNS atau pegawai dengan gaji and tunjangan…
Ayah yang hanya wiraswasta and pedagang serta kehidupan keluarga ku yang standard wae…ngebuat ku cukup berambisi …berduit yah lebih berduit…
Sejak kecil aku memang termasuk anak yang gak mau ada di bawah yang akan tindas teman-teman…
aku selalu menunjukan ke mandirian ku yang membuat persepsi anak-anak yang lain agak negative yah di bilang sombong lah karena dalam hal apapun aku gak mau kalah setidak nya mengimbangi…baik di rumah maupun bergaul.
Mungkin karena lingkungan keluarga ku yang 70% laki-laki semua so sifat ku yang tomboy and cuex…
Tapi wLo begOno aku TetaP Lah cewe yang Bisa Nangis, ke SaLon, Shopping2 and NgegossiP apa Lagi kLo Liat Cwo CooL tP gak seganjeN cwe centiL getoh.
Dari Lulus SMA aku Pernah BerkhayaL kLo aku Bisa KuLiah saMbiL Kerja Wah itu Pasti Keren…
Tapi akU gak tau kLo semUa itu Bisa Terjadi sekarang pada Ku.
Di keLuarga Ku Tepat nya Para Cucu2 dari Keluarga Ibu ku hanya aDa 3 Cucu Cwe…aku, Memei and WeLi, Umur kami bertiga Hanya seLang 1 thn so Kami Besar sama2 wlu Rumah Kami jauh2 semua.
Dulu di keluarga aku emang terkenal Dengan Biang Rusuh, Udah Tomboy, gak Bs MasaK, CueX and kuLiah Jurusan FKIP yah Cuma Jd Guru doanK sedaNgkan Memei yg Lbih Tua Dari ku Org nya Cantik, Feminin, Pintar, kuLiah di Tehnik di Univ. negeri dan MOdeL Lagi secara Dia emang Berbakat Trus WeLi adik sepu2 ku wLu dia Tomboy juga Tp dia msi Tipe2 Cewe MetroPoLis SangaT and Dia KuLiah di Jurs. HuKum Univ. Negeri…
So aku sLu di anggap sebelah mata dari Mereka Be’2.
Pokok Nya Minder Dah…
Yah seiring Waktu BerLaLu Tanpa di sadaRi, semua berubah akU yang DuLu nya minder sekaraNg Jadi cewe yang Pemberani … ya…BenaR aku SangaT Berani paDa aPapun…
Semenjak aKu Putus DeNgan “TaTa “ cwo BrengseK and bajingan itU sePerti ada Power yang Ngebuat aKu bisa NgeLawan and Berani…
muNgKin karena Aku gak Mau Lagi Di remehin and sebagai PembukTian BahWa aku Juga Bisa Di Banggain.
…BerawaL dari Lomba Announcer yang ada Di kamPus Ku so kekuatan itu membuat tameng pertahanan jati diri ku berkembang and ngebuat aku sangat berarti, ini Lah Perjuangan ku yang berarti dan juga barometer dlm hidup ku

1. wktu SD kelas 1-6 masuk 3 beSar
2. Madrasa DiniyaH 1-4 sLu Juara 1
3. Madrasa Tsanawiyah ( SMP )
 Kelas 1-2 masuk 5 besar
 Kelas 3 sLu juara 1
 Masuk Pasukan 8 Pengibar bendera stiap 17-an

4. Waktu SMA
 Masuk Pasukan 17 PasKiBraKa Kecamatan Thn 2003
 Bendahara Pameran dari SanggaR Seni SMA 2003
 Anggota SanggaR seNi RUPA SMA 2003
 Panitia Dekorasi Praktikum Pernikahan 2005
(semua nya melalui aUdisi)

5. Anggota Band Kampus (BoM Band) smter 1 sBg VocaL.
6. Perwakilan dari mahasiswa Matematika keLas B ajang aDu bakaT (Nyanyi) daLam aCara HMPS di Kampus
(smter 1).
7. Juara HaraPan 1 Lomba Penyiar radio UniV. PGRI PLG 2006.
8. Masuk 10 BesaR FestivaL band Tingkat kaBupaten 2008…(New Orion Band).
9. masuk 5 Besar audisi PenyiaR Radio yang PoPuLer and Bonavit di Kota ku 2007.
10. FinaLis PemiLihan Duta Budaya dan Kesenian 2008


Yah sejauh ini Cuma Ini Prestasi yang dapat Ku persembahkan untuk Hidup ku,
Aku sekarang masih KuLiah tahap akhir dan
aku Jg
Uda Kerja di Salah satu Radio yang PoPuLer, aku Juga sekarang Uda NgajaR aLias Uda Jadi GURU Matematika yang pasti nya GokiL dunk.

kadaNg kaLau aku Terfikir kok Bisa yah…dengan Umur ku yang masih 21 tahun ini aku dapat melalui nya padahal sangat berat and terjal.
wLu akU sibuk NgajaR, siaraN dan KuLiah Tapi aku Tetap Bisa Ngelakuin apa yang ku maU…dan Ngerjain Kewajiban Ku sebagai Seorang Manusia dan Wanita…
yah… Jiwa-Jiwa KaRTINI akan SeLalu hidup wlu di dunia ModerN wLu akU BerjiLBaB
So sapa Takut KLu di biLang

“KaRTini Tanpa San9gUL”

Dan alhamdullilah semua Nya ini ngebuat aKu begitu sangat Berarti dan Semakin mengerti bahwa Hidup ini sangat berarti jika setiap saat kita bisa menjadi manusia yang selalu bersyukur…apapun yang terjadi di hidup ini itu adalah anugraH TuhaN,,,
Baik kesedihan dan bahagia.

Aku harap aku akan selalu memberikan sesuatu yang berarti dengan karya dan keikhlasan Ku…

2 komentar: