Senin, 25 Mei 2009

PiNta-Ku

May, 25th 09
01:12 am

Hu…iri banget kLu Liat Orang Kasmaran mesrah g2 ma pacar nya masing2…
Yah aku hanya bisa gigit jari (Lebay deh)
And NgiLer-NgiLer sangat
Tapi gak apaLah toh aku uda Ngerasain Pahit manis nya percintaan, apa pun yang jadi mimpi tanpa di sadari sudah terkabul semua tapi karena ke egoisan ku akhirnya semua ku tinggalkan tanpa belas kasih..
Mungkin itu kale ya …yang ngebuat aku begini “KarMa”
Maka nya sampe sekarang gak ada cowok yang mau mencintai kau lagi padahal kali ini aku memang kan serius gak main2 kayak dulu tapi…kayak nya karma itu belum juga ngejauh dari aku…
Tuhan PadaHal aku sudah TOBAT
Janji deh gak kan selingkuh lagi, gak kan mainin perasaan cwo lagi
Pokok nya aku mau serius bukan Cuma cari cwo to pacaran doank tapi aku mau dapet cowo yang siap berkomitmen serius ma aku…
Tapi tenang aja TuhaN Santai aja, kapan pUn Tuhan Mau kasih aku kan siap Lahir Batin…
Tapi kLu mau di Kasih pacar Sekarang MaU jg Ya…Uda 1 Tahun Lebih NgeJomLing aLias NgeJomLo gak UP to Date kan Gak seru
Oke…Tuhan aku harap TuHan mau Mengerti dan Aku juga yakin KLo Tuhan Paham KaLo aku Sangat Kesepian Butuh seseorang cwo yang pasti Buat Ku bisa Menari di atas awaN Lagi…
Ukey Dah aku Bubu duLu sToP duYu mikirin Cwo KhayaLan …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar