Rabu, 27 Mei 2009

MedaN PeRang

May,19th 09
11:48 pm
“mEdaN PeRan9”


Keterlambatan ku ngejuin judul skripsi bukan tanpa alasan tapi memang aku sengaja menunda untuk semester genap ini. Banyak latar belakang yang membuat ku berfikir secara logis…
Aku tau kalau ngebuat skripsi lebih cepat lebih baik.
Tapi mau gimana lagi
1. IPK masih standard
2. Jadwal kerjaan ku masih gak teratur
3. Masih Capek karena Habis Toefl and PPL 2 selama 2 Bulan full.
4. Dana!!!, yah karena aku kepengen ngebiayai Wisuda ku sendiri (AMIN) so aku masih giat cari uang buat itu.
5. yang terakhir karena BINGUNG JUDUL Nya….


Tapi Bro tenang wae cos aKu bru aja selesai NuLis 6 judul skripsi yang bakal aku ajuin nanti, konsep-konsep nya uda aku persiapin begitu pun dengan buku-buku nya. Aku ngerasa tinggal tunggu tanggal and waktu yang tepat buat aku siap maju di medan perang ….u Wala delah….
Yang pasti salah satu impian ku akan segera terwujud .
Doain moga semua dapat berjalan dengan Lancar………!!!!
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar