Senin, 25 Mei 2009

Hi...Di !!!

May,22th 09
00:02 am

“ Hi…Di…? “

Ketika ku buka lemari buku yang begitu nyaman aku melihat sederet buku diary ku yang dari SD sudah menemaniku dengan cerita2 klasik ku,,,
Aku lihat buku diary ku yang kesekian pasti nya yang terakhir kutulis ternyata baru sedikit kuisi dengan cerita-cerita ku itu karena dunia internet udah ngebuat aku hamper ngelupain sahabat paling setia “My diary” and malam ni banyak banget yang aku certain pegel nulis ???
Tapi dengan menulis aku bisa ngelupain apa yang terjadi se enggak nya perasaan pahit.
Sambil di temani lagu walau habis terang dari peterpan yang hamper musnah..ups!!!batre laptop ku Low tapi tenang aku baru saja ngambil carger and ON!
Duh uda malem banget ternyata waktu menunjukkan jam 00:18 WIB saat nya bob one , pasang aLarm duLu cos aku kan Ratu nya bangun Siang. Emang dari lahir aku udah sering telat…he..he….
Ne alarm uda di pasang jam 07:00 so mudah-mudahan dating ngajar gak telat he…
Sejenak ngulapin muka-muka gak penting dengan bubu….
See U tomorrow…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar