Senin, 25 Mei 2009

SouLmateS

May,20th 09
00:06 am

“soULmaTes”

Masih adakah kesempatan untuk dapat merasakan cinta lagi
Mencintai dan di cintai
Tapi kenapa semua nya berubah seiring arah jarum jam 90 derajat
Berpusat di O
Yah hanya O yang melompong.
Entah lah mungkin ini adalah jalan cerita yang harus aku jalani
Dari proses hidup yang ENJOY berubah menjadi NOL kosong!
Aku bertanya pada sebuah pertanyaan yang belum terjawab.
Kenapa semua bisa berubah tanpa kompromi dulu, mulai dari sahabat-sahabat ku yang semaking menghilang padahal mereka juga nyawa ku yang ikut hilang.
Kenapa kedewasaan membuat hal yang simple jadi rumit sulit membelit…
Kedewasaan ngebuat aku dan kebahagiaan ku berpaling membelakangi punggung.
Padahal masih teringat di benakku betapa indah nya bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat kecil ku , bermain karet, benteng main perahu, berenang di sungai dan kecebur di empang tetangga atau bangun subuh-subuh hanya karena janjian ketemu buat nyari biji sawo…mencederai tubuh karena jatuh dari pohon, terpeleset bahkan sampai saling lempar pasir kemata…hahahahaha….
Aku kangen dengan sahabat-sahabat kecil ku ….
Desi, Pera, Eka, Jipa, Mala, yati dan yayuk…
Dari sejak kami tau tetang kehidupan merangkak sama-sama tertawa dan belajar membaca sama-sama…
Tapi karena umur yang bertambah dan kedewasaan melanda
Kami harus berpisah
Desi dan pera yang Uda mutusin Buat Merried di usia yang masih Muda
Jipa dan Mala yang Harus rela jadi TKW di Malaysia karena tuntutan Ekonomi
Yati yang setelah LULUS AKBID mesti Dinas di Desa terpencil
Eka yang Harus ikut kakak nya kerja di Tanggerang
Dan Yayuk tetangga ku yang malang yang Harus Rela Ngurusin Nenek nya yang Sakit hingga Masa Remaja nya Hanya Berdiam di rumah
Sedang kan aku yang selalu Merindukan mereka.
Aku yakin mereka juga sama seperti ku merindukan persahabat kami yang tak lekang oleh waktu karena kami SOULMATE…
Aku yakin suatu hari nanti kami semua “GENK XEROX” akan bertemu lagi….
Khusus buat Pera sahabat terbaik ku yang menghilang bersama suaminya
Aku berharap dimanapun kalian berada tetap selalu inget TUHAN dan ingat Lah bahwa AKU SELALU MENCINTAI KALIAN…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar